Assalamulaikum, ananda sholeh dan sholeha
Hari ini kita pembelajaran PJOK, kita akan senam bersama ya, ikuti gerakan ibu guru melalui video ini ya..
Kita senam penguin, ikuti dengan semangat ya! 😄
Hari/ tanggal : Senin / 21 Oktober 2019 Kelas : 2 Tema/ Subtema : 4 (Hidup Bersih dan Sehat)/ 1(Hidup Bersih dan Sehat di Rumah) Pembelajaran : 1 Bahasa Indonesia 3.2 Mengenal kosakata dan konsep tentang lingkungan sehat dan lingkungan tidak sehat di lingkungan sekitar dalam bahasa Indonesia atau bahasa daerah melalui teks tulis, lisan, visual dan/atau eksplorasi lingkungan. 3.4.1 Menyebutkan isi teks yang dibacakan berkaitan dengan lingkungan sehat mengunakan bahasa lisan (dapat dibantu dengan kosakata bahasa daerah untuk membantu pemahaman dengan benar) 3.4.2 Mencatat isi teks yang berkaitan dengan lingkungan sehat dengan bahasa tulis secara tepat 3.4.3 menemukan kosakata yang berkaitan dengan lingkungan sehat berdasarkan teks yang dibacakan secara benar 3.4.4 menjelaskan makna kosakata yang berkaitan deng
16 Oktober 2019 MATERI AJAR Kelas : II Semester : I Tema : III / Tugasku Sehari-hari Subtema : IV / Tugasku dalam Kehidupan Sosial Pembelajaran : 4 Kompetensi Dasar Bahasa Indonesia 3.3 Menentukan kosakata dan konsep tentang lingkungan geografis, kehidupan ekonomi, sosial, dan budaya di lingkungan sekitar dalam bahasa Indonesia atau bahasa daerah melalui teks tulis, lisan, visual dan/atau eksplorasi lingkungan. PKn 3.3 Mengidentifikasi jenis-jenis keberagaman karakteristik individu di sekolah. Matematika 3.5 Menjelaskan nilai dan kesetaraan pecahan mata uang. Tujuan Pembelajaran 1. Dengan mengamati gambar dan isi teks yang disajikan, siswa mampu memahami isi teks berkaitan dengan kehidupan sosial di sekolah. 2. Dengan mengamati isi teks yang disajikan dan penjelasan guru, siswa menemukan makna kosakata berkaitan dengan kehidupan sosial di sekolah. 3. Dengan mengamati i
Hari/ tanggal : Rabu / 23 Oktober 2019 Kelas : 2 Tema/ Subtema : 4 (Hidup Bersih dan Sehat)/ 1(Hidup Bersih dan Sehat di Rumah) Pembelajaran : 4 Bahasa Indonesia 3.4 Mengenal kosakata dan konsep tentang lingkungan sehat dan lingkungan tidak sehat di lingkungan sekitar dalam bahasa Indonesia atau bahasa daerah melalui teks tulis, lisan, visual dan/atau eksplorasi lingkungan. 3.4.1 Menyebutkan isi teks yang dibacakan berkaitan dengan lingkungan sehat mengunakan bahasa lisan (dapat dibantu dengan kosakata bahasa daerah untuk membantu pemahaman dengan benar) 3.4.2 Mencatat isi teks yang berkaitan dengan lingkungan sehat dengan bahasa tulis secara tepat 3.4.3 menemukan kosakata yang berkaitan dengan lingkungan sehat berdasarkan teks yang dibacakan secara benar 3.4.4 menjelaskan makna kosakata yang berkaitan d
Comments
Post a Comment