Assalamulaikum, ananda sholeh dan sholeha
Hari ini kita pembelajaran PJOK, kita akan senam bersama ya, ikuti gerakan ibu guru melalui video ini ya..
Kita senam penguin, ikuti dengan semangat ya! 😄
Hari/ tanggal : Senin / 21 Oktober 2019 Kelas : 2 Tema/ Subtema : 4 (Hidup Bersih dan Sehat)/ 1(Hidup Bersih dan Sehat di Rumah) Pembelajaran : 1 Bahasa Indonesia 3.2 Mengenal kosakata dan konsep tentang lingkungan sehat dan lingkungan tidak sehat di lingkungan sekitar dalam bahasa Indonesia atau bahasa daerah melalui teks tulis, lisan, visual dan/atau eksplorasi lingkungan. 3.4.1 Menyebutkan isi teks yang dibacakan berkaitan dengan lingkungan sehat mengunakan bahasa lisan (dapat dibantu dengan kosakata bahasa daerah untuk membantu pemahaman dengan benar) 3.4.2 Mencatat isi teks yang berkaitan dengan lingkungan sehat dengan bahasa tulis secara tepat 3.4.3 menemukan kosakata yang berkaitan dengan lingkungan sehat berdasarkan teks yang dibacakan secara benar 3.4.4 menjelaskan makna kosakata yang berkaitan deng
Hari/ tanggal : Jumat / 2 5 Oktober 2019 Kelas : 2 Tema/ Subtema : 4 (Hidup Bersih dan Sehat)/ 1(Hidup Bersih dan Sehat di Rumah) Pembelajaran : 6 Bahasa Indonesia 3. 4 Mengenal kosakata dan konsep tentang lingkungan sehat dan lingkungan tidak sehat di lingkungan sekitar dalam bahasa Indonesia atau bahasa daerah melalui teks tulis, lisan, visual dan/atau eksplorasi lingkungan. 3.4.1 membaca teks pendek yang berkaitan dengan lingkungan sehat dengan lafal dan intonasi yang tepat 3.4.2 Menyebutkan isi teks yang dibacakan berkaitan dengan lingkungan sehat mengunakan bahasa lisan (dapat dibantu dengan kosakata bahasa daerah untuk membantu pemahaman dengan benar) PKn 3.4 memahami makna bersatu dalam keberagaman di rumah dan sekolah 3.4.1 menjelaskan manfaat hidup bersatu dalam keberagaman di rumah secar
Kelas : 2 Tema/Subtema : 3 (Tugasku sehari-hari)/ 2 (Tugasku sehari-hari di Sekolah) Pembelajaran : 6 KOMPETENSI DASAR dan INDIKATOR Bahasa Indonesia 3.3 Menentukan kosakata dan konsep tentang lingkungan geografis, kehidupan ekonomi, social, dan budaya di lingkungan sekitar dalam bahasa Indonesia atau bahasa daerah melalui teks tulis, lisan, visual dan/atau eksplorasi lingkungan. 3.3.1 Memahami kondisi kehidupan ekonomi di pasar. 3.3.2 M enemukan kosakata tentang kehidupan ekonomi di pasar. Matematika 3.5 Menjelaskan nilai dan kesetaraan pecahan mata uang 3.5.1 Menentukan nilai pecahan uang yang setara SBDP 3. 3 Mengenal gerak keseharian dan alam dalam tari 3. 3.1 Memahami gerakan koordinasi kepala, tangan, dan kaki pada kegiatan menari. Tujuan pembelajaran · Siswa mampu memahami kondisi kehidupan ekonomi di pasar · Siswa menemukan kosakata tentang kehidupan ekonomi di pasar
Comments
Post a Comment