TEMA 2 SUBTEMA 2 PEMBELAJARAN 6


Pembelajaran 6
Kakak yang Baik

Aku punya kakak
Kakak pintar bermain congklak
Aku diajari kakak bermain congklak
Kakak sayang padaku
Aku sering bermain bersama
Aku banyak belajar dari kakak
Aku punya kakak yang baik hati
Terima kasih kakak mengajakku bermain

Ayo Jawab (tidak di tulis ya, hanya untuk belajar saja.)
Lengkapilah kalimat berikut.
Pilih kata yang tersedia dengan benar

Bermain         Sayang            Baik Hati        Kakak             Belajar

1.                                            Pintar bermain congklak
2.      Kakak                                       padaku
3.      Aku sering                               bersama kakak
4.      Aku banyak                              dari kakak
5.      Aku punya kakak yang                                    


Ayo Membaca
Deni memiliki seorang adik perempuan
Dina nama adik deni
Pada suatu hari deni dan dina membeli roti
Deni dan dina masing masing membeli sebuah roti
Namun roti dina jatuh dina menangis
Deni sedih melihat dina menangis
Deni lalu membagi roti miliknya kepada dina
Dina pun berhenti menangis
Mereka memakan roti dengan gembira

Evaluasi Tema 2 Sub.tema 2
boleh langsung jawabannya saja!

Jangan lupa selalu tulis hari, tanggal bismillah dan akhiri dengan garis tutup!

Evaluasi
1.      Tuliskan aturan makan yang kamu ketahui…
2.      Kepada adik kita harus saling…
3.      Lagu “kasih ibu” bercerita tentang kasih sayang seorang…
4.      Kakak mempunyai 8 bola. 3 bola diberikan kepada adik, berapa sisa bola kakak…
5.      Saat menirukan gerakan lagu “chicken dance” ada gerakan cepat dan gerakan…

Comments

Popular posts from this blog

HIDUP BERSIH DAN SEHAT TEMA 4 SUB TEMA 1 PB 1 DAN 2

TUGASKU SEHARI-HARI TEMA 3 SUB TEMA 4 PB 4

HIDUP BERSIH DAN SEHAT TEMA 4 SUB TEMA 1 PB 4