TEMA 3 SUBTEMA 2 PEMBELAJARAN 4 dan BAHASA LAMPUNG

 Tema 3 Sub.tema 1 PB 4 dan Bahasa Lampung


Pembelajaran 4

B.Indonesia 

SBdP

Bisa mencontoh link dibawah ini:



Tugasmu!
Buatlah video tentang tarian gerak lambat diiringi dengan lagu kupu-kupu, lalu kirimkan tugasmu kepada ibu guru melalui WhatsApp, pastikan sudah sholat Dhuha, murojoah dan sarapan sebelum mengerjakan tugas, jangan lupa ucapkan kata tolong dan terimakasih kepada orangtua yang telah membantu mu mengerjakan tugas, ibu guru akhiri wassalamualaikum


BAHASA LAMPUNG

Mengenal kosa kata nama warna yang sering dijumpai:
(Mintalah bantuan orang tua mu, memasangkan warna dan namanya dalam Bahasa Lampung)

Tidak perlu dikumpulkan, untuk dihapalkan saja kosa kata Bahasa Lampung nama warna dan artinya ya!

Comments

  1. assalamu'alaikum bu mica...
    abdurrahman muhammad zaid /ZAID 1C no.absen 1.
    membuat kalimat. :
    1. kakak pulang sekolah bersama teman-teman
    2. siang hari sangat menyenangkan.
    3. ayah sedang makan siang.

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum bu
    Muhammad Nabil Abimanyu
    Kelas 1C no.absen 19 hadir bu
    Membuat kalimat :
    1. Ibu nabil pulang dari tempat kerja
    2. Siang hari nabil tidur
    3. Saya suka makan pisang

    ReplyDelete
  3. Muhammad Rawi Athaya
    Hadir
    Membuat kalimat:
    1.Aku baru pulang mengaji
    2.Siang ini aku tidur
    3.Aku makan bersama ibu

    ReplyDelete
  4. Assalamualaikum bu guru
    Muhammad Haikal Ahsan
    Kelas 1C
    Membuat Kalimat
    1. Haikal pulang dari sekolah
    2. Sepulang sekolah Haikal
    tidur siang
    3. Ayah dan Haikal makan
    siang bersama

    ReplyDelete
  5. saya baru pulang sekolah
    saya ingin tidur siang
    saya tidak suka makan sayur

    ReplyDelete
  6. Dea Asyifa Kesumayuda

    Dea baru pulang dari mengaji
    Pulang dari sekolah Dea ingin tidur siang
    Dea suka makan buah buahan

    ReplyDelete
  7. Filza Zahira kls 1 C hadir
    Mebuat kalimat :
    1.Pulang
    Filza pulang dari mengaji
    Bersama kakak dan adik
    2.Siang
    Filza tidur siang jam 13.00
    Wib
    3.Makan
    Filza makan siang bersama
    Ayah,mamah,kakak dan adik

    ReplyDelete
  8. Qeyza Altricya Andrika
    1.Nenek pulang ke kampung
    2.Matahari terik di siang hari
    3.Aku suka makan bakso

    ReplyDelete
  9. Faiza nadhira
    Kls:1c
    Hadir
    1.Ayah bru plg dr luar kota
    2.Adik tidur siang di depan tv
    3.Faiza makan siang bersama adik bela

    ReplyDelete
  10. Arfa athillah
    Kelas 1 C
    1. Papahku sedang bekerjaa
    2. Aku terbiasaa tidur siang
    3. Ketika makan aku selalu tidak lupa untuk berdoa.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

HIDUP BERSIH DAN SEHAT TEMA 4 SUB TEMA 1 PB 1 DAN 2

TUGASKU SEHARI-HARI TEMA 3 SUB TEMA 4 PB 4

HIDUP BERSIH DAN SEHAT TEMA 4 SUB TEMA 1 PB 4