CUACA TEMA 5 SUB TEMA 1 PB 3 & 4

 Rabu, 8 Januari 2020 

MATERI AJAR

 TUJUAN PEMBELAJARAN

  1. Dengan mengamati, siswa mengidentifikasi pecahan sebagai bagian dari benda konkret secara tepat.
  2. Dengan memperhatikan contoh, siswa dapat menyajikan pecahan menggunakan benda konkret dengan benar.
  3. Dengan kegiatan membaca teks, siswa dapat menentukan kosakata berkaitan dengan keadaan cuaca secara benar.
  4. Dengan kegiatan menulis pokok-pokok informasi pada bacaan, siswa dapat menceritakan kembali informasi terkait keadaan cuaca dengan kalimat yang benar.
  5. Dengan kegiatan menyanyi, siswa mampu menunjukkan pola irama yang sama pada sebuah lagu dengan benar.
  6. Dengan kegiatan menyanyi siswa dapat memperagakan pengulangan pola irama yang sama pada sebuah lagu dengan benar.




Comments

Popular posts from this blog

HIDUP BERSIH DAN SEHAT TEMA 4 SUB TEMA 1 PB 1 DAN 2

HIDUP BERSIH DAN SEHAT TEMA 4 SUB TEMA 1 PB 6

TUGASKU SEHARI-HARI TEMA 3 SUB TEMA 2 PB 6